Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Kenalkan Bus Super Mewah yang Bikin Kerja Makin Nyaman Sambil Cuci Mata

Bus Hyundai, Universe Mobile Office
Sumber :

100kpj – Hyundai Truck And Bus baru saja meluncurkan armada bus yang cocok untuk perkantoran yang sering jalan-jalan. Bus yang dinamai Universe Mobile Office ini benar-benar menjadi bus yang super mewah.

Dilansir dari Carscoops, Selasa 19 Desember 2022, Universe Mobile Office memakai basis bus luxury yang dimiliki Hyundai. Pada bagian kabin, disiapkan beberapa konfigurasi bangku untuk menyesuaikan kebutuhan.

Bus Hyundai, Universe Mobile Office

Misalkan butuh 10 hingga 13 bangku, lalu ada ruang rapatnya juga dibagian depan. Alhasil, memaksimalkan efisiensi pekerjaan, dengan mengatur sistem konferensi video, meja konferensi yang dapat dilipat, tempat duduk sofa, dan juga penyimpanan yang dibuat khusus.

Sedangkan untuk bangku juga penuh dengan fitur terkini. Seperti, bangku yang bisa direbahkan, meja, wireless charging pad, AVOD, sampai tempat penyimpanan untuk barang-barang, jadi seperti naik pesawat kelas bisnis.

Bus Hyundai, Universe Mobile Office

Bicara spesifikasi bus, Hyundai menyematkan mesin diesel enam silinder segaris dengan pilihan 9.900 cc dan 12.700 cc yang menghasilkan 380 TK dan torsi 1.568 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic