Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Akhir Tahun, Beli Mobil Suzuki dapat Promo Menarik

Booth Suzuki di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Menjelang akhir tahun 2022 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang merupakan perusahaan otomotif yang menjual produk mobil di pasar Indonesia, memberikan promo menarik kepada para calon konsumennya.

Adapun program-program yang mereka hadirkan seperti DP murah, service, penjualan, sparepart, dan aksesori.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross dan Baleno, bisa memanfaatkan penawaran dengan uang muka (DP) rendah hanya 10 persen.

Untuk model S-Cross TDP dapat potongan sebesar 15 persen bebas angsuran berkali kali, bunga rendah, pilihan tenor hingga tujuh tahun dan juga masih berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia.

Suzuki SX4 S-Cross di GIIAS 2021

Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp4 juta apabila calon konsumen, melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk semua model tersebut, dan khusus Suzuki Baleno hanya berlaku untuk varian transmisi manual.

"Penawaran ini kami hadirkan untuk mempermudah sekaligus meningkatkan penjualan agar calon konsumen tertarik untuk membeli produk kami, dan bisa menambah kepercayaan terhadap pelanggan," ungkap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, dikutip dari keterangan resmi, Kamis 15 Desember 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic