Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Mungil dengan Desain Imut-imut Ini Cuma Rp90 Jutaan

Geely Panda Mini
Sumber :

100kpj – Persaingan mobil listrik di China semakin sengit saja, terlebih untuk kendaraan di perkotaan. Terbaru ada Geely Panda Mini, yang memiliki desain imut dengan dimensi yang cukup kecil layaknya Wuling Mini EV.

Seperti dilansir dari Sanook, Rabu 14 Desember 2022, Geely Panda Mini ini memiliki desain lampu depan LED besar berbentuk bulat layaknya mata. Kaca spion bentuknya mirip telinga, desain hub roda tiga kaki. Lalu ada trim plastik hitam di bumper depan dan belakang.

Geely Panda Mini

Sedangkan, emblem bertuliskan Geome di bagian depan mungkin mengacu pada Geometry, yang merupakan salah satu sub-brand dari Geely. Yang menariknya, walaupun berbentuk kecil tapi mobil ramah lingkungan ini bisa menampung empat penumpang.

Pada bagian atap bisa melihat pemandangan, karena adanya panoramic sunroof. Di bagian dasbor warna merah muda dilengkapi layar sentuh infotainment besar, dan kluster instrumen digital memanjang. Ada beberapa kompartemen penyimpanan, dan area khusus untuk kontrol iklim di bawah ventilasi iklim.

Geely Panda Mini

Secara dimensi Geely Panda Mini memiliki ukuran panjang 3.065mm, lebar 1.522mm, dan tinggi 1.600mm, dengan jarak sumbu roda 2.015mm. Dapur pacunya, mobil ini dibekali motor listrik yang dipasang di depan yang menghasilkan tenaga 40 dk.

Berita Terkait
hitlog-analytic