Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Bingo, Calon Rival Honda Brio

Mobil listrik Wuling Bingo
Sumber :

100kpj – Wuling kian bergerak cepat mengenalkan produk mobil listrik terbarunya di China. Bahkan, mereka kini mulai bermain di segmen baru, yakni hatchback.

Mobil listrik bergaya hatchback tersebut dinamai Wuling Bingo, yang memiliki gaya retro. Menilik foto yang dilansir dari Car News China, kesan retro terasa kental pada bagian velg mobil yang memakai dop.

Wuling Bingo diperuntukan empat penumpang, sayangnya belum ada bocoran lebih soal interiornya. Akan tetapi, diprediksi bakal dilengkapi instrumen panel berupa layar LCD.

Secara dimensi Wuling Bingo memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm dengan jarak sumbu roda 2.560 mm. Bobot mobil ramah lingkungan ini mencapai 2.075 kg.

Sedangkan Wuling Air EV sendiri memiliki dimensi panjangnya 2.974 mm, lebar 1.505 mm dan tingi 1.631 mm. Motor listrik diletakkan di depan, dan diperkirakan akan ditawarkan dalam dua opsi baterai bertenaga 42 dk dan 68 dk.

Spesifikasi tersebut diklaim mampu melesatkan mobil hingga kecepatan 100 km per jam. Wuling Bingo akan mengandalkan baterai lithium-iron-phospate, namun belum dijelaskan lebih detail soal berapa jarak tempuhnya.

Mobil listrik Wuling Bingo
Berita Terkait
hitlog-analytic