Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Kredit Mobil Baru Citroen di Indonesia, Jangan Kaget Sama Cicilannya

Deretan mobil Citroen yang meluncur di Indonesia
Sumber :

100kpj – Citroen baru saja meluncurkan tiga mobil terbarunya di Indonesia di Indonesia. Ketiga mobil tersebut adalah, New Citroën C3, New Citroën C5 Aircross dan kendaraan listrik berbasis baterai, New Citroën e-C4.

Citroen C3 dibekali mesin bertenaga 81 HP yang efisien dengan torsi maksimum 115 Nm. Dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan. Mobil ini diklaim kendaraan yang hemat bahan bakar dengan konsumsi sebesar 19,8 km/liter.

Mobil Citroen C3 dibanderol dengan harga Rp225 juta on the road Jakarta. Sedangkan New C5 Aircross diklaim sebagai satu-satunya SUV di segmen ini yang menawarkan tiga kursi individu yang dapat digeser, direbahkan, dan dilipat.

Citroen C3

Dapur pacunya mesin Turbo PureTech dengan kapasitas 1.6 Liter yang mampu mencapai puncak tenaganya sebesar 165 HP dan torsi maksimum sebesar 240 Nm, yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Untuk C5 Aircroos dan e-C4, pihak Citroen sebenarnya belum merilis harga resminya. Akan tetapi, berdasarkan brosur dibagikan tenaga penjual kisaran untuk C5 Aircross adalah Rp1,1 miliar dan e-C4 Rp1,18 miliar. Brosur itu juga mencantumkan biaya jika konsumen ingin membayar secara kredit.

Citroen C5
Berita Terkait
hitlog-analytic