Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Usai Air EV, Mobil Listrik Wuling Bingo Bakal Dirilis dengan Harga Rp170 Jutaan

Mobil listrik Wuling Bingo
Sumber :

100kpj – Wuling dikabarkan sedang mempersiapkan mobil listrik terbarunya, yang harganya lebih murah dari Air EV. Mobil bergaya hatchback ini diberi nama, Wuling Bingo.

Seperti dilansir Car News China, Senin 12 Desember 2022, Wuling Bingo memang hadir dengan konsep sederhana dibekali aksen klasik. Tampilan Bingo hasil dari kombinasi bentuk membulat dan beberapa aksen retro.

Kesan retro nampak pada bagian roda alias pelek juga dilengkapi cover atau dop. Bagian belakangnya terlihat cukup menarik, dengan posisi lampu rem ketiga berada di bagian bawah jendela belakang.

Detail soal interiornya masih belum dijelaskan secara detail, akan tetapi mobil ini bisa mengangkut empat penumpang. Secara dimensi Wuling Bingo memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm dengan jarak sumbu roda 2.560 mm.

Bobot mobil ramah lingkungan ini mencapai 2.075 kg. Sedangkan Wuling Air EV sendiri memiliki dimensi panjangnya 2.974 mm, lebar 1.505 mm dan tingi 1.631 mm.

Mobil listrik Wuling Bingo

Motor listrik diletakkan di depan, dan diperkirakan akan ditawarkan dalam dua opsi baterai bertenaga 42 dk dan 68 dk. Spesifikasi tersebut diklaim mampu melesatkan mobil hingga kecepatan 100 km per jam.

Berita Terkait
hitlog-analytic