Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Auto2000 Berikan Kemudahan Bagi Pengguna Mobil Toyota yang Ingin Liburan

Ilustrasi servis mobil Toyota Auto2000
Sumber :

100kpj – Untuk memiliki mobil dalam kondisi prima, dan tetap nyaman digunakan sehari-hari, tentu butuh perawatan sesuai anjuran pabrikan. Namun sayangnya tidak semua pemilik mobil menerapkan cara tersebut.

Bahkan untuk menghemat biaya, penggantian oli mesin kerap ditunda-tunda, begitu juga dengan komponen pendukung lainnya yang tidak perlu diganti selagi mobil masih bisa berjalan.

Bengkel mobil Toyota

Selain itu, sebagian pemilik mobil akan beralih ke bengkel umum untuk menghemat ongkos servis, karena bengkel resmi dikenal memiliki biaya lebih mahal.

Oleh sebab itu, jaringan diler atau produsen mencari cara agar konsumen balik lagi ke bengkel resmi untuk melakukan perawatan. Salah satunya menawarkan promo menarik, baik dari jasa, hingga harga suku cadang.

Promo tersebut biasanya kerap hadir menjelang akhir tahun, mengingat kebutuhan mobilitas yang meningkat. Beberapa masyarakat ada saja yang memanfaatkan mobil sebagai alat transportasi utama ketika berlibur.

Auto2000 sebagai jaringan diler mobil Toyota di RI menerapkan hal serupa. Mereka menawarkan berbagai promo menarik untuk perawatan menjelang akhir tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic