Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Mobil Honda dapat Kabar Bahagia Jelang Akhir Tahun

Honda gratiskan servis mobil untuk Dokter

100kpj - Memiliki mobil dengan kondisi prima tentu menjadi impian semua orang, namun untuk mendapatkan hal tersebut diperlukan servis rutin, atau perawatan yang sesuai anjuran pabrikan.

Biasanya karena terganjal uang yang terbatas, mobil dibiarkan begitu saja tanpa perawatan. Atau ada juga yang mencari jalan alternatif dengan membeli komponen sesuai kebutuhan di toko-toko spare part, lalu menerapkannya secara mandiri.

Namun tidak semua pemilik mobil memiliki pengetahuan teknis untuk mengganti suku cadang secara mandiri di rumah. Sehingga sebagian dari mereka memanfaatkan bengkel umum yang beredar di pinggir jalan agar tetap ramah di kantong.

Tapi bagi pemilik mobil Honda, ada kabar bahagia menjelang akhir tahun ini. Pasalnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama jaringan bengkel resminya di Indonesia memberikan diskon hingga 90 persen untuk pembelian spare parts sampai 5 Januari 2023.

Potongan tersebut berlaku untuk suku cadang mobil Honda dari berbagai model, dan tahun produksi. Mulai dari Accord lansiran 1989-2007, City 1998–2007, Civic 1984-2007, CR-V 2001–2007, Jazz 2004-2007, Odyssey 1997-2007, dan Stream buatan 2002-2005.

Komponen yang mendapatkan potongan harga tersebut meliputi upholstery, transmisi, electrical, exhaust, heater, setir, rem, suspensi, mesin dan aksesoris. Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang dapat melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di diler resmi Honda.

Assistant General Manager Service & Parts Division PT HPM, Denny Mulia Tamira mengatakan, program penawaran ini merupakan apresiasi bagi kepada konsumen yang telah setia memilih, dan menggunakan produk Honda.

Berita Terkait
hitlog-analytic