Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mobil Toyota Jelang Akhir Tahun Banyak Untungnya

Sales mobil Toyota Auto2000
Sumber :

100kpj - Kebutuhan mobil baru yang meningkat jelang akhir tahun menjadi momentum produsen bersama diler menarik perhatian konsumen. Salah satunya menawarkan promo yang berlaku untuk pembelian tunai, atau kredit.

Selain itu berbagai promo, dan diskon yang diberikan setiap merek menjadi salah satu cara agar stok unit yang sudah dikirim dari pabrik ke diler habis. Sehingga tahun berikutnya fokus menjual produk terbaru.

Skema cicilan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Program yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil baru jelang akhir tahun bukan hanya tersedia di jaringan diler. Beberapa brand juga menjemput konsumen secara langsung dengan menawarkan promo di pusat perbelanjaan.

Seperti yang diterapkan diler Toyota Auto2000 di pusat perbelanjaan yang tersebar di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Berlangsung pada 5-27 Desember 2022 di 18 mall, diantaranya Kota Kasablanka, Bintaro XChange, Pondok Indah, Lippo Cikarang, Pluit Village, dan lain-lain.

"Kami ingin memberikan kemudahan kepada AutoFamily, untuk memiliki mobil Toyota dan memberikan layanan purna jual yang dapat membuat AutoFamily merasa nyaman,” ujar Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara, dikutip dari keterangan resminya, Kamis 8 Desember 2022.

Program pembelian dengan tema 'Bestember' itu cukup memudahkan konsumen dengan pembelian kredit. Khusus All New Veloz, All New Avanza, Rush, dan Raize melalui program Spekta tersedia DP (Down Payment) 10-25 persen gratis asuransi 2 tahun untuk tenor 1-5 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic