Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 Mobil Bekas Paling Banyak Dicari Orang di 10 Bulan Tahun Ini

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.
Sumber :

100kpj – Mobilitas dan gaya hidup menjadi salah satu alasan seseorang ingin memiliki mobil. Selain itu dari sisi kenyamanan, kendaraan roda empat kerap menjadi pilihan karena penggunanya tidak akan kehujanan atau kepanasan.

Mengingat meminang mobil baru secara tunai butuh merogoh kocek lebih dalam, maka salah satu cara adalah kredit. Tapi sebagian orang ada yang tidak suka terlilit cicilan, sehingga mobil bekas menjadi pilihannya.

Mobil bekas di salah satu showroom

Alasan lain selain memiliki harga terjangkau, mobil bekas pakai yang beredar dipasaran menawarkan banyak pilihan. Mulai dari brand, hingga model mobil tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kondisi kantong.

Model mobil yang beredar di pasar Indonesia, tentunya bisa ditemui dalam kondisi bekas. Mulai dari MPV (Multi Purpose Vehicle) sebagai mobil keluarga yang dapat menampung banyak penumpang, dan bagasi luas.

Kemudian ada SUV (Sport Utility Vehicle), mobil dengan karakter yang lebih tangguh dan cendrung jarak pijak terendah ke tanah lebih tinggi. Ada juga sedan jika ingin digunakan di perkotaan, atau yang ingin tampil elegan.

Belum lagi ada city car, mobil perkotaan yang diciptakan dengan bentuk kompak. Konfigurasinya hanya untuk 4 orang dewasa dengan kapasitas bagasi terbatas. Lalu mobil bekas seperti apa yang dicari orang di tahun ini?

Berita Terkait
hitlog-analytic