Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaca Film Ini Digunakan Lima Merek Mobil Terkemuka di Indonesia

Kaca film ICE-µ Sky Blue RT70 Series
Sumber :

100kpj – PT Global Auto International (GAI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kaca film ICE-µ Premium Window Film di Indonesia, ternyata menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) mobil-mobil terkemuka. Kaca film ini digunakan oleh lima brand otomotif tanah air.

"Sampai saat ini, sudah ada lima brand otomotif besar di tanah air percayakan kita sebagai kaca film, seperti MMKSI, Wuling, HPM, Mazda dan juga Volvo yang terbaru," kata Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI), Andi Setiawan, Selasa 29 November 2022.

"Khusus untuk Mazda, semua kaca film yang dipasang di unit Mazda adalah tipe premium series dengan emblem stiker berwarna gold bertuliskan ICE-µ Signature yang didesain khusus dan eksklusif hanya untuk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)," lanjutya.

Kaca film asal Jepang ini dipakai oleh Mitsubishi pada mobil Xpander. Kemudian di 2021, ICE-µ menjadi andalan APM Mazda di Indonesia untuk semua produknya.

Di tahun 2022, ICE-µ juga mendapat kepercayaan untuk memegang tiga project APM, yaitu Honda WR-V dari PT Honda Prospect Motor, Wuling Air ev dari PT SGMW Motor Indonesia hingga yang terkini adalah Volvo Cars untuk di semua unit merk yang ada di Indonesia.

Tercatat, PT GAI memberikan kontribusi sebanyak 80 persen untuk menjadi distribusi kaca film resmi berbagai perusahaan otomotif dan juga 20 persen untuk konsumen ritel. Mereka pun siap memberikan kaca film terbaik terus ke depannya.

"Kalau posisi ritel market di Indonesia memang masih kecil, hitungannya OEM itu sekitar 80 persen dan ritel baru sebanyak 20 persen. Meski begitu kita akan terus menggenjot dengan men-develop kaca film premium ke depannya dan kami akan terus mengedukasi konsumen agar banyak pilihan," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic