Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini yang Bikin Mitsubishi Xpander Cepat Laris di Pasar Mobil Bekas

Mitsubishi Xpander Cross baru
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil yang paling diincar di Indonesia, tak heran jika harga bekasnya pun tetap stabil. Mobil Low MPV ini memang memiliki mesin yang cukup tangguh dan bisa menampung banyak penumpang.

Belum lagi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan jaminan layanan purna jual yang komprehensif meliputi garansi kendaraan penuh selama tiga tahun atau 100.000 kilometer. Seperti yang disampaikan oleh Director of Aftersales Division PT MMKSI, Eichiro Hamazaki.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kiometer," ujar Eichiro Hamazaki.

"Belum lagi jika ada keadaan darurat, customer service 24 jam siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh konsumen," lanjutnya.

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022

Berdasarkan pantuan 100KPJ.com di situs jual beli mobil bekas, New Xpander tahun 2021 varian Exceed MT di kisaran Rp250 jutaan. Sedangkan harga barunya saja di angka Rp267,7 juta.

Begitu juga dengan harga bekas Xpander Cross tahun muda, yang cukup stabil. Artinya, tidak mengalami depresiasi harga yang signifikan berkat layanan purna jual yang cukup mumpuni.

Berita Terkait
hitlog-analytic