Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menjelang Akhir Tahun, Kredit Mobil Suzuki Bisa 8 Tahun dan Dapat Hadiah Motor

Suzuki Ertiga Hybrid di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Kebutuhan mobil baru yang meningkat jelang akhir tahun menjadi momentum produsen bersama diler menarik perhatian konsumen. Salah satunya menawarkan promo yang berlaku untuk pembelian tunai, atau kredit.

Selain itu berbagai promo, dan diskon yang diberikan setiap merek menjadi salah satu cara agar stok unit yang sudah dikirim dari pabrik ke diler habis. Sehingga tahun berikutnya fokus menjual produk terbaru.

Promo Suzuki di GIIAS Semarang

Berbagai program pembelian bisa didapatkan melalui diler, atau di pameran seperti yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS.

Produsen mobil Suzuki itu memberikan promo spesial selama GIIAS Semarang yang berlangsung 23-27 November 2022 di Marina Convention Center. Menariknya berlaku untuk semua mobil Suzuki yang dijual saat ini.

Programnya mulai dari DP (Down Payment) ringan 5 persen, rate bunga mulai 2,24 persen, pilihan tenor kredit 8 tahun, dan hadiah langsung berupa e-money dan voucher bahan bakar minyak, atau BBM senilai jutaan rupiah.

Tenor yang cukup lama ditawarkan oleh perusahaan pembiayaan, atau lembaga peminjaman uang. Karena umumnya jangka waktu kredit mobil maksimal 6-7 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic