Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perdana Meluncur di GIIAS Semarang, Honda WR-V Langsung Diganjar Promo

Honda WR-V diganjar promo di GIIAS Semarang

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Honda WR-V pada 2 November 2022 di Jakarta. Setelah debut global, kini Honda WR-V mulai dirilis di daerah lain salah satunya wilayah Jawa Tengah.

Honda WR-V resmi dirilis melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS yang berlangsung di Marina Convention Center, Semarang pada 23-27 November 2022.

Jaringan diler Honda Semarang sebagai perwakilan di ajang otomotif itu menawarkan promo khusus untuk pembelian WR-V, meski berstatus baru, termasuk model Honda lainnya seperti BR-V, City Hatchback RS, dan lain-lain.

“Berbagai produk unggulan Honda serta dengan hadirnya Honda WR-V akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengunjungi booth Honda,” ujar Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, Sumantri, dikutip dari keterangannya, Kamis 24 November 2022.

Lebih lanjut Sumantri menjelaskan, berbagai program pembelian untuk memudahkan konsumen memiliki unit juga disediakan selama pameran. Termasuk hadiah langsung, dan undian senilai ratusan juta rupiah.

Promo yang diberikan sepertinya juga berlaku untuk Honda WR-V. Secara keseluruhan untuk pembelian unit secara kredit ada DP (Down Payment) 20 persen, angsuran ringan Rp3 jutaan, bunga nol persen, dan pengajuan instan.

Tidak kalah menarik adalah adanya hadiah sepeda motor Honda, skuter listrik, laptop, smart tv, dan lain-lain yang akan diundi di akhir acara bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan unit di pameran otomotif tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic