Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Keluhan Pembeli Hyundai Palisade yang Cuma Sehari Setelah Dikirim Mobilnya Rusak

New Hyundai Palisade

100kpj – Hyundai Palisade jadi sorotan, karena belum lama curhatan seorang konsumen yang menceritakan masalah Hyundai Palisade rusak, jelang satu hari setelah mobil tersebut dikirim dari dealer ke rumah konsumen.

Konsumen tersebut menceritakan masalah transmisi pada Hyindai Palisade, kronologi kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram bernama @martinus1293.

Kejadian bermula saat Martin baru saja membeli Hyundai Palisade Facelift. Selang satu hari, ketika unit Palisade diterima oleh Martin, saat ia ingin memasukan mobil ke garasi tiba-tiba muncul indikator “Shifter System Malfunction! Service immediately".

Sebagai pemilik baru, dirinya mengaku panik dan langsung menggunakan fitur Hyundai Bluelink Call Center, untuk mendapatkan solusinya.

Masalah pada transmisi Hyundai Palisade

Tetapi, dari pihak Hyundai hanya memberikan solusi untuk menderek unit memakai towing. Martin pun inisiatif menghubungi pihak marketing, namun responnya cukup lama hingga akhirnya ia diberi kontak mekanik Hyundai oleh marketing tersebut.

Singkat cerita, marketing itu datang langsung ke lokasi Martin, setelah dilakukan pengecekan, mekanik menyarankan agar Martin membawa unitnya ke bengkel resmi.

Berita Terkait
hitlog-analytic