Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Saingi Tesla, Honda Siapkan Mobil Listrik Otonom yang Dilengkapi PlayStation 5

Mobil listrik Honda dan Sony
Sumber :

100kpj – Honda tengah mempersiapkan mobil listrik yang bisa memberikan hiburan lebih kepada penumpang. Bersama Sony, pabrikan otomotif asal Jepang ini akan melengkapi mobilnya dengan konsol game PlayStation 5.

Honda dan Sony rupanya bakal menghadang mobil otonom Tesla, yang sesumbar bahwa konsol utamanya bisa memainkan game Cyberpunk 2077.

Level interaktivitas seperti ini jugalah yang hendak dikejar Honda lewat barisan mobil elektrik di bawah bendera Sony Honda Mobility yang berdiri di bulan September 2022 kemarin.

Keduanya ingin sebuah mobil elektrik yang berpusat dan berfokus pada sisi hiburan dari Sony, termasuk musik, film, dan tentu saja konsol game Playstation 5.Tentu saja mobil ini harus bisa mengemudi sendiri agar sisi hiburannya bisa dinikmati secara total.

Meskipun kedua perusahaan belum mengungkapkan produk dan nama merek yang akan datang di bawah usaha ini, namun, mereka berencana membawa produk Sony ke kendaraan listrik. Seperti yang disampaikan langsung oleh Izumi Kawanishi, kepala Sony Honda Mobility.

“Ini adalah pertarungan kita melawan Tesla. Keuntungan menarik," ujar Kawanishi kepada Financial Times, Rabu 23 November 2022.

Mobil listrik Sony
Berita Terkait
hitlog-analytic