Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ukur Diri Dulu Jika Ingin Kredit Kijang Innova Zenix, Segini Gaji yang Disetujui Lising

All New Toyota Kijang Innova Zenix
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan All New Kijang Innova Zenix. Mobil terbaru Toyota itu diproduksi di Karawang, Jawa Barat dengan TKDN, atau komponen lokal sebesar 60 persen.

Kijang Innova Zenix mengandalkan rancang bangun TNGA (Toyota New Global Architecture) yang serupa dengan Voxy. Bukan hanya itu, dapur pacunya juga sama dengan MPV pintu geser tersebut, khususnya tipe standar.

All New Toyota Kijang Innova Zenix

Dilengkapi sistem keselamatan terbaru, yaitu Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 mirip dengan mobil listrik Toyota bZ4X. Di dalam teknologi tersebut tersemat beberapa fitur canggih yang saling terintegrasi saat berkendara.

Misalnya mencegah mobil keluar lajur, atau saat melewati marka jalan. Melakukan pengereman otomatis ketika pengemudi lengah, untuk meminimalisir benturan dengan objek di depan, dan masih banyak lagi.

Untuk varian termahal, dilengkapi fitur perintah suara untuk membuka bagasi belakang. Cukup canggih, karena jarang dimiliki mobil sekelasnya, meskipun Wuling Almaz Hybrid punya WIND dengan tugas lebih banyak.

Selain itu agar mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi, dilengkapi T-Intouch yang dapat menghubungkan mobil dengan smartphone. Salah satu fungsinya bisa melihat keberadaan mobil terakhir di parkir.

Berita Terkait
hitlog-analytic