Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Terbang Akan Seliweran di Langit Kalimantan Ibu Kota Baru, IKN Nusantara

Mobil terbang Hyundai di IKN Nusantara

100kpj – Serupa dengan film fiksi, atau animasi di mana semua kendaraan tidak lagi berjalan di tanah melainkan terbang, alias mengudara layiknya pesawat. Termasuk mobil, karena menjadi solusi agar tidak terjadi kemacetan.

Lambat laun cerita mobil terbang di film fiksi mulai menjadi kenyataan. Sudah ada beberapa pabrikan yang membuat taksi, atau kendaraan terbang, bahkan salah satu importir umum sudah memboyongnya ke Indonesia.

Ilustrasi Ibu Kota baru IKN Nusantara di Kalimantan

Bahkan mobil terbang juga akan berseliweran di langit Kalimantan Timur, tepatnya di Ibu Kota baru Indonesia, atau IKN Nusantara.

Seperti kota gaib, atau Sarjana yang viral di media sosial. Berdasarkan kisah beredar, wilayah di peta buatan Salomon Muller pada 1845 itu memiliki gedung pencakar langit layiknya dongeng.

Terkait kota masa depan di IKN Nusantara, pemerintah telah mendatangai kesepakatan ekosistem, dan pengadaaan mobil terbang bersama Hyundai Motor Group dalam acara B20 Summit di Nusa Dua, Bali, kemarin.

Penandatangan MoU untuk mobilitas udara di Indonesia dihadiri Presiden and Head Urban Air Mobility Division Hyundai Motor Group, Jaiwon Shin, bersama Kepala Otoritas IKN, Bambang Susantono.

Berita Terkait
hitlog-analytic