Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kurang dari 24 Jam, Hyundai Ioniq 6 Harga Rp1 Miliaran Ludes Terjual

Hyundai Ioniq 6
Sumber :

100kpj – Hyundai Ioniq 6 First Edition yang diluncurkan dalam unit terbatas langsung habis terjual kurang dari 24 jam. Mobil listrik Ioniq 6 ditawarkan untuk pra-penjualan di Jerman, Inggris, Prancis, Norwegia, dan Belanda.

Edisi pertama ini dibuat sebanyak 2.500 unit Hyundai Ioniq 6 di Jerman. Lalu dialokasikan sebanyak 1.000 unit ke Inggris, Prancis, Norwegia, dan Belanda. Hyundai menjanjikan Ioniq 6 First Edition diantar ke konsumen antara Maret hingga April 2023.

Untuk di Inggris, mobil listrik ini dibanderol 54.995 poundsterling atau sekitar Rp1 miliaran. Melansir dari Insideevs, Selasa 15 November 2022, bagi yang tidak dapat melakukan pre-order Ioniq 6 First Edition akan menerima penawaran dari dealer.

Hyundai Ioniq 6

Ioniq 6 First Edition ini hadir dalam beberapa warna pilihan, yakni seperti Biophilic Blue Pearl, Serenity White Pearl, Nocturne Grey Metallic, dan Gravity Gold Matte. Tampilannya, memang cukup sporty banget.

Pada bagian interiornya juga diberi aksen warna gelap. Joknya dilapisi dengan perpaduan material kulit dan fabric berwarna Grey Tartan. Sedangkan atapnya, berwarna hitam.

Hyundai Ioniq 6
Berita Terkait
hitlog-analytic