Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertama di Dunia, Toyota Innova Zenix Hybrid Meluncur di RI Pekan Depan

Toyota Innova Zenix

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Toyota Innova Zenix Hybrid. PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai produsen akan meluncurkan Innova Hybrid secara resmi dalam waktu 7 hari ke depan.

“Global premiere of the new Toyota electrified vehicle,money 21-11-2022,” tulis undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj, dikutip, Senin 14 November 2022.

Toyota Innova Zenix

Tidak disebutkan kendaraan elektrik yang dimaisud, namun siluet produk di dalam keterangannya menegaskan Toyota Innova Hybrid.

Produsen Toyota di Tanah Air itu sudah dua kali memberikan bocoran wujud Innova Hybrid dalam foto siluet yang diunggah dalam akun Instagram resminya. Secara keseluruhan penampilan eksteriornya tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

Desainnya masih tergolong aman, karena tidak terlalu futuristis meski di dalamnya tersemat teknologi baru, serta rancang bangun TNGA (Toyota New Global Architecture) serupa dengan model-model terbaru Toyota di pasar global.

Toyota Innova Zenix Hybrid dibuat agak gagah layiknya perpaduan SUV, dan MPV. Memiliki grill besar dengan garis tegas pada kap mesin, dan bumper yang kokoh. Desain lampu depannya sipit yang tertanam projektor LED sebagai penerangan utama, lengkap dengan daytime running light.

Berita Terkait
hitlog-analytic