Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mocarfest 2022 Resmi Digelar, Berburu Mobil Bekas dengan DP Cukup Ringan

Mobil bekas di Mocarfest 2022
Sumber :

100kpj - Moladin Car Festival atau Mocarfest 2022 sudah berlangsung 12-13 November yang dihelat di QBIG BSD City, Tangerang. Ajang ini menjadi momentum yang baik bagi Anda mencari mobil bekas dengan harga yang cukup bagus, dan berbagai promo menarik yang menguntungkan.

Dalam pameran mobil bekas ini diikuti oleh 19 dealer yang tergabung dalam Paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT). Moladin selaku paltform jual beli mobil bekas, sengaja merangkul diler rumahan ini guna membangun ekosistem mobil yang bagus di Tanah Air ini.

“Bekerjasama dengan dealer merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap UMKM otomotif di Tangerang Selatan dan sekitarnya. Tentu hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus mengembangkan ekosistem mobil bekas di Indonesia," ujar Hafif Assaf, Chief of Government Relations and Public Affairs PT Moladin Digital Indonesia pada wartawan, Sabtu 12 November 2022.

Mocarfest 2022

Edi Kurniawan, Head of Marketing menambahkan, bila Mocarfest 2022 ini merupakan langkah awal dalam menyediakan wadah bagi para pelaku bisnis UMKM di industri otomotif. "Tidak hanya pameran mobil, Mocarfest 2022 juga menggandeng stakeholder pada ekosistem yang terlibat di dalamnya, seperti mitra pembiayaan," tambahnya.

Dia mengatakan Mocarfest juga rencananya akan menyambangi kota-kota besar lainnya di Indonesia. Di mana, kota yang punya banyak diler rumahan, karena tujuannya membangun ekosistem di dunia otomotif mulai dari diler, agen, dan leasing company.

"Untuk kota ya belum bisa disebut, cuma pastinya yang banya diler rumahan yang perlu kita support. Kita tahu kan diler rumahan cuma mau cash aja, dan mereka butuh leasing partner dan Moladin kita bisa bantu," kata Edi.

Berita Terkait
hitlog-analytic