Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KTT G20, Mulai Hari Ini Warga Bali Gak Bisa Bebas Keluyuran Naik Mobil

Korlantas Polri luncurkan mobil komando untuk KTT G20
Sumber :

100kpj – Konfrensi Tingkat Tinggi, atau KTT G20 Summit tinggal menghitung hari. Acara yang mempertemukan sejumlah negara dari belahan dunia tersebut akan berlangsung di Nusa Dua, Bali pada 15-16 November 2022.

Demi memperlancar forum kenegaraan tersebut, Korlantas Polri beserta jajarannya sudah memasang 8 kamera ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) yang dilengkapi pendeteksi wajah di wilayah Denpasar.

Apes bener, Ayu Tingting kena razia ganjil genap

Bukan hanya itu, warga Bali dan turis juga wajib tahu bahwa mulai hari ini, Jumat 11 November diterapkan sistem ganjil genap. Sehingga pengguna kendaraan tidak lagi bebas melintas seperti biasanya.

“Sistem pelar nomor mobil ganjil genap akan diberlakukan selama sepekan di 10 titik lokasi selama 11-17 November 2022,” ujar Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi dikutip dari korlantaspolri.go.id.

Adapun 10 lokasi ganjil genap yang diberlakukan sebelum,dan sesudah KTT G20 itu berada di Jalan Simpang Pesanggaran – Simpang Sanur, Simpang Kuta – Simpang Pesanggaran, Simpang Kuta – Tugu Ngurah Rai.

Kemudian Tugu Ngurah Rai – Nusa Dua, Simpang Lapangan Terbang – Tugu Ngurah Rai, Jimbaran – Uluwatu, Jalan Tol Bali Mandara, Jalan Uluwatu Dua, dan Jalan Raya Kampus Universitas Udayana.

Berita Terkait
hitlog-analytic