Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Gelar Promo Akhir Tahun, untuk Cortez, Almaz dan Confero

Booth Wuling di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Program promo masih menjadi senjata andalan pabrikan mobil di Indonesia untuk menggenjot penjualan, hal ini jiga dilakukan oleh Wuling.

Apalagi akhir tahun menjadi momentum bagi perusahaan otomotif untuk menggelar program promo, seperti Wuling yang menggelar program YES alias Year End Sale.

Program tersebut berlaku untuk pembelian Wuling Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S. Adapun penawaran ini berlaku mulai bulan November sampai dengan akhir tahun nanti.

Pada program promo kali ini, konsumen dapat menikmati penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Wuling di Jakarta Auto Week 2022

“Kami melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat. Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia. Mari manfaatkan kesempatan istimewa ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga,” ungkap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mengenai program yang ditawarkan kali ini, Wuling Almaz RS dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp20.000.000.

Berita Terkait
hitlog-analytic