Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mantan Pemain Bola Liga Inggris Tabrakan saat Mabuk Pakai Mobil Mewah

Range Rover Defender milik pesepak bola tabrak toko
Sumber :

100kpj – Kecelakaan tunggal yang dialami mobil SUV (Sport Utility Vehicle) di suatu wilayah Inggris terjadi pada malam hari kemarin. Kabarnya pengemudi SUV lansiran Land Rover itu adalah mantan pesepak bola Liga Inggris.

Berdasarkan unggahan akun Twitter @CjgMng, dikutip, Rabu 9 November 2022, mobil berwarna hitam yang menabrak toko itu adalah Land Rover Defender edisi baru. Terlihat bagian depan sisi kanan hancur menghantam tembok.

“Seorang pria berusia 37 tahun telah ditangkap karena dicurigai mengemudi saat di bawah pengaruh alkohol. Land Rover Defender hitam yang dikendarai menabrak toko Village Stores di Wynyard sekitar pukul 21.30 tadi malam,” ujar salah satu polisi dikutip Daily Star.

Warganet menduga, mobil dan usia pria yang berkendara dalam kondisi mabuk itu mirip dengan mantan penyerang Balckburn Rovers, yaitu Danny Graham. Namun belum ada keterangan terkait status pria tersebut.

Melansir situs resmi Land Rover Indonesia, SUV itu ditawarkan beberapa varian dengan harga Rp2,5 miliar, sampai Rp3,7 miliar. Mobil yang dapat berjalan di berbagai medan jalan itu memiliki dimensi cukup besar.

Panjangnya 4.758 mili meter, lebar 2.0008 mm, dan jarak poros roda depan ke belakang 3.022 mm. Untuk jarak pijak terendah ke tanah 225 mm, dan 228 mm, tergantung varian karena ukuran pelek berbeda-beda.

Defender hadir dalam dua pilihan mesin bensin, yaitu 2.000cc, dan 3.000cc untuk varian tertinggi yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 395 dk, dan torsi 550 Nm. Disalurkan melalui transmisi matik 8-percepatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic