Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma DP Rp5 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil di Pameran Mocarfest 2022

Platform jual beli mobil bekas Moladin
Sumber :

100kpj – Moladin Car Festival atau Mocarfest 2022 akan berlangsung 12-13 November, banyak promo menarik dari ajang yang dihelat di QBIG BSD City, Tangerang. Ajang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil yang cepat, transparan dan menguntungkan.

Sebagai platform digital jual beli mobil bekas, Moladin telah memberdayakan lebih dari 100.000 agen dan dealer rumahan di lebih dari 118 kota di Indonesia. William Suhardja, Chief Commercial Officer Moladin, mengatakan pihaknya memberikan transaksi yang cepat.

"Adopsi teknologi yang kuat juga bermanfaat bagi pelanggan, karena mereka memiliki pengalaman transaksi mobil yang lebih personal, waktu transaksi yang cepat, harga yang kompetitif, dan aksesibilitas yang baik karena saat ini kami hadir di lebih dari 118 kota di Indonesia," ujarnya, Selasa 8 November 2022.

Tak cuma pelaku bisnis mobil bekas, ada juga Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) ternama; Hyundai, Wuling dan Toyota. Pengunjung juga dapat mengikuti talkshow otomotif, temu komunitas otomotif, dan yang ingin menukar mobil bekasnya juga bisa melakukan test drive unit yang dipamerkan.

“Sebagian besar penjual menghabiskan waktu untuk mencari pembeli mobil bekas, dan saat mereka menemukan pembeli, seringkali mobil dijual dengan harga murah," kata Edi Kurniawan.

Mocarfest 2022

"Sementara pembeli juga kesulitan mencari mobil bekas berkualitas. Oleh karena itu, Mocarfest 2022 hadir untuk membangun ekosistem yang transparan dan saling menguntungkan dalam transaksi jual beli mobil bekas maupun baru," sambung pria yang menjabat Head of Marketing Moladin ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic