Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Innova Zenix Hybrid Mirip Alphard, Bisa Lihat Bintang

Toyota Innova Hycross yang diyakini sebagai Innova hybrid.
Sumber :

100kpj - Toyota Innova Hybrid kabarnya akan meluncur sebelum menutup akhir 2022. Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) itu diduga akan diberi nama Toyota Innova Zenix Hybrid, artinya tidak ada lagi embel-embel Kijang.

Dam-diam Toyota sudah mendaftarkan hak paten nama Innova Zenix di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum, dan HAM, tercatat ada tiga varian, G Hybrid, V Hybrid, dan Q Hybrid.

Teaser Toyota Innova Hybrid

Mobil keluarga versi ramah lingkungan itu sudah dua kali dibocorkan wujudnya dalam foto siluet yang diunggah dalam akun Instagram Toyota Indonesia. Secara keseluruhan penampilan eksteriornya tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

Bisa dikatakan desainnya masih tergolong aman, karena tidak terlalu futuristis meski di dalamnya tersemat teknologi baru, serta rancang bangun TNGA (Toyota New Global Architecture) serupa dengan model-model terbaru Toyota di pasar global.

Penampilan Innova Zenix Hybrid dibuat agak gagah layiknya perpaduan SUV, dan MPV. Memiliki grill besar dengan garis tegas pada kap mesin, dan bumper yang kokoh. Desain lampu depannya sipit yang tertanam projektor LED sebagai penerangan utama, lengkap dengan daytime running light.

Setelah tampilan depannya diunggah, Instagram Toyota Indonesia kembali merilis siluet pilar atas, dan bagian bodi samping Innova Hybrid. Tidak begitu jelas gambarnya, namun lekukkannya terlebih aerodinamis untuk sebuah MPV.

Berita Terkait
hitlog-analytic