Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Daihatsu Sebelum Akhir Tahun Dapat Motor Honda BeAT

Promo mobil Daihatsu di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Menjelang akhir tahun sejumlah diler mobil mulai menggelar program pemblian untuk memudahkan konsumen memiliki unit. Setiap merek memiliki promo berbeda-beda, sesuai dengan kebijakan dari perusahaan.

Promo, atau dikson diberikan menjelang akhir tahun kerap disebut cuci gudang. Karena tujuannya agar unit yang tersisa di tahun ini segera ludes terjual. Sehingga memasuki tahun berikutnya fokus menjual produk baru.

Modifikasi Daihatsu Xenia di GIIAS 2022

Hal serupa diterapkan oleh jaringan diler mobil Daihatsu dengan menggelar program DAIFEST 2022, atau Daihatsu End Year Festival, yang berlaku mulai 1 November sampai 31 Desember 2022.

Melalui program pembelian tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan motor Honda BeAT Street yang akan diunid setiap bulan. Tercatat ada 16 unit, dan setiap bulannya akan dibagikan sebanyak 8 unit.

Bukan hanya berhadiah BeAT, namun ada juga grand prize satu unit Daihatsu Rocky yang akan diundi pada Januari 2023 untuk konsumen yang melakukan pembelian unit Daihatsu model apapun sebelum akhir tahun ini.

“Kiranya penawaran spesial di akhir tahun ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian kendaraannya di tahun ini,” ujar Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso dikutip dari keterangannya, Senin 7 November 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic