Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daya Tarik Interior dari Mitsubishi Xpander Cross

Interior Mitsubishi Xpander Cross
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Xpander Cross baru yang diluncurkan di ajang GIIAS 2022 pada Agustus kemarin, ditawarkan dengan beragam pembaruan, tak hanya eksterior, model andalan pabrikan berlogo tiga erlian ini mendapatkan penyegaran dari sisi interior, dan juga fitur-fitur terbaru.

Makanya enggak heran jika begitu masuk ke dalam ruang kabin, new Xpander Cross memiliki nuansa yang berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Mitsubishi Xpander Cross terbaru mengadopi LCD Meter Cluster 8 inch, selain itu desain lingkar kemudinya kini terinspirasi dari Pajero Sport sehingga menambah nilai eksklusivitas.

Satu fitur yang cukup menarik ada multi around monitor yang membuat parkir lebih mudah, layar infotainment bisa menampilkan sisi luar mobil, seakan-akan sopir bisa melihat dari luar.

Interior Mitsubishi Xpander Cross

Menurut Hikaru Mii, selaku Director of Product Strategy Division mengatakan, perubahan yang besar untuk Xpander Cross. Investasinya adalah memberikan top grade feeling untuk Low MPV Indonesia.

"Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan kenyamanan terbaik buat konsumen. Jadi banyak fitur yang ditambahkan, sehingga cukup signifikan harga naiknya," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic