Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Luncurkan Sedan Listrik bZ3 dengan Jarak Tempuh 600 Km

Mobil listrik Toyota bZ3
Sumber :

100kpj – Toyota akhirnya resmi meluncurkan sedan listrik Toyota bZ3, ini menjadi mobil listrik kedua setelah bZ4X. Mobil yang dirilis di China ini memiliki spesifikasi yang cukup mengejutkan dengan jarak tempuh sangat jauh.

Melansir dari Motor1, Toyota bZ3 ini jadi produk kolaborasi antara BYD dengan FAW Toyota. Tampangnya memang agak mirip bZ4X yang disebut dengan kepala hiu martil dan memang jadi bahasa desain produk bZ lainnya.

Mobil listrik Toyota bZ3

Toyota mengklaim menciptakan desain aerodinamis membuat bZ3 punya drag coefficient ratio 0,218. Mobil ini menggabungkan jarak sumbu roda yang panjang dari paket khusus BEV dengan kabin fastback yang panjang.

Bagian interior terasa minimalis, oyota menyebutnya sebagai layout 'Digital Island'. Terlihat tampilan tengah vertikal besar dengan konsol tipe baki, dilengkapi pengisian nirkabel.

Mobil listrik Toyota bZ3

Sistem hiburannya juga bisa menghubungkan smartphone dan multimedia. AC, musik, buka/tutup bagasi, dan kontrol lainnya terintegrasi ke dalam layar besar. Ditambah ada kontrol suara.

Berita Terkait
hitlog-analytic