Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XFC Concept, SUV Kompak dengan Desain Futuristik

Mitsubishi XFC Concept
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Motors Corporation secara resmi melakukan peluncuran global perdana untuk Mitsubishi XFC Concept. Mobil SUV kompak ini dipamerkan secara langsung dalam ajang Vietnam Motor Show 2022 pada 26 hingga 30 Oktober 2022.

Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV generasi selanjutnya yang menawarkan desain SUV yang kuat dan futuristik. Serta menawarkan kemudahan pengendalian, ruang kargo yang luas, ruang interior terdepan di kelasnya, dan diklaim aman di permukaan jalan yang kasar atau bahkan jalan yang dibanjiri hujan lebat.

“Kami akan meluncurkan compact SUV baru secara berurutan di pasar ASEAN termasuk Vietnam pada tahun fiskal 2023,” kata Takao Kato, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors.

Mitsubishi XFC Concept

“Ke depan, kami berencana untuk menambah varian elektrifikasi ke dalam lineup dan juga meluncurkannya di wilayah di luar ASEAN. Kami berharap dapat menumbuhkan model dari kendaraan untuk pasar ASEAN menjadi kendaraan strategis global, menjadikannya model inti yang memimpin penjualan seperti MPV crossover Xpander," lanjutnya dalam rilis ke 100KPJ, Rabu 19 Oktober 2022.

Mitsubishi XFC Concept adalah compact SUV kompak bagian dari lineup ASEAN saat ini. Ini melengkapi berbagai produk Mitsubishi Motors yang disesuaikan dengan pasar ASEAN .

Mitsubishi XFC Concept
Berita Terkait
hitlog-analytic