Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Nasib Hyundai Creta yang Gak Bisa Starter Sejak Bulan Lalu

Hyundai Creta enggak bisa starter

100kpjHyundai Creta menjadi produk pertama PT Hyundai Motor Indonesia yang diproduksi secara lokal di pabrik terbaru mereka yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Mobil tersebut resmi diluncurkan pada Desember 2021.

Ditawarkan dalam empat varian, Hyundai Creta dibanderol mulai Rp288 juta tipe Active manual, sampai Rp404 juta tipe Prime IVT. Mobil SUV itu juga menawarkan beragam fitur canggih, bahkan lebih unggul dari pesaingnya.

Hyundai Creta

Sampai saat ini Hyundai Creta masih menjadi salah satu tulang punggung penjualan brand berlogo H miring di RI. Namun di balik kesuksesannya, ada beberapa unit yang bermasalah salah satunya milik Sanjaya Budi.

Melalui Instagram pribadinya @sjysantoso, pemilik Hyundai Creta berwarna merah tersebut bercerita soal permasalahan mobilnya yang tidak bisa di starter. Kejadian tersebut dialaminya sejak September 2022.

“Semua berawal kira-kira bulan lalu, gua mulai berasa ini mobil kok agak susah di starter kalau pagi-pagi. Pikiran pertama pasti aki yang bermasalah, sempat coba ke Hyundai Pluit buat cek aki, dan katanya aki masih bagus,” tulis statusnya, dikutip Rabu 19 Oktober 2022.

Tidak ambil pusing, dia kembali membawa pulang mobilnya karena pada saat itu mobil bisa di starter, dan mesin hidup. Nah, 26 September kembali bermasalah saat starter hanya kelistrikan hidup dengan odometer menyala.

Berita Terkait
hitlog-analytic