Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Rp400 Juta Pilih Wuling Almaz RS, Honda HR-V, atau Hyundai Creta

Wuling Almaz RS di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Mobil baru yang harganya nyaris Rp400 juta cukup banyak di Indonesia. Konsumen diberikan beragam pilihan dari beberapa merek, seperti jensi SUV (Sport Utility Vehicle).

Di kelas SUV ada Almaz RS yang merupakan mobil cerdas pertama di kelasnya. Untuk tipe 1.5T EX dilego Rp364,100 juta (Jakarta Special Price), dan 1.5T Pro seharga Rp399,200 juta untuk OTR Jakarta. Bahkan keduanya tidak sampai Rp 400 Juta.

All New Honda HR-V RS Turbo

Berkaca dari banderol tersebut, konsumen punya banyak pilihan di segmen tersebut misalnya Hyundai Creta Prime IVT dan Honda HR-V SE CVT. Dalam situs resmi keduanya, tipe tersebut dibanderol sekitar Rp 400 juta lebih sedikit.

Detailnya, untuk Hyundai Creta Prime IVT dipatok di harga Rp404,000,000, dan Honda HR-V SE CVT dibanderol Rp405,100,000. Harganya cukup bersentuhan dengan Almaz RS , lalu apa saja yang didapat?

Terkait teknologi, Almaz RS lebih unggul dibandingkan dua SUV tersebut. Secara konfigurasi, Hyundai Creta dapat menampung lima penumpang atau dua baris bangku.

Sedangkan Almaz RS khususnya tipe EX tujuh penumpang dengan bangku model tiga baris pada umumnya. Berbeda dengan Cortez yang memiliki captain seat di baris kedua.

Berita Terkait
hitlog-analytic