Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fitur pada Suzuki Ertiga Hybrid Ini Bisa Bikin Nyaman Pengemudi

Test Drive Suzuki Ertiga Hybrid
Sumber :

100kpj –PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim bahwa, Suzuki Ertiga Hybrid merupakan mobil Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) pertama di Indonesia yang telah menggunakan teknologi elektrifikasi.

All New Ertiga Hybrid memberikan kelebihan yang menunjang sisi kenyamanan dan dapat memanjakan bagi para penggunanya, yaitu dengan penambahan fitur Cruise Control.

Melalui fitur Cruise Control yang terpasang, Suzuki menjamin pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan. “Pengoperasiannya mudah, dan menariknya Cruise Control di All New Ertiga Hybrid tersedia di varian bertransmisi otomatis dan manual. Kami rasa keunggulan ini juga akan menjadi pilihan keluarga Indonesia,“ terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). 

Dengan adanya fitur Cruise Control di All New Ertiga Hybrid, pengemudi dapat menjalankan All New Ertiga Hybrid dengan kecepatan tertentu secara konsisten tanpa harus menginjak pedal gas.

Suzuki Ertiga Hybrid

Saat ingin mengaktifkan fitur ini, pengendara harus memastikan kecepatan berada di atas 43 km/jam. Meski memudahkan pengendara, namun Suzuki tetap menyarankan agar pengendara tetap selalu konsentrasi dan waspada terhadap perjalanan yang dilakukan demi faktor keselamatan.

Cara mengaktifkan fitur Cruise Control dapat dilakukan oleh pengemudi, dengan beberapa langkah yang mudah melalui kontrol yang ada di lingkar kemudi. Untuk memulai, pengemudi dapat menekan tombol cruise dan indikator akan tampil di multi information display (MID).

Berita Terkait
hitlog-analytic