Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan X-Trail e-Power Dirilis dengan Harga Rp839 Juta, Intip Speknya

Nissan X-Trail e-Power
Sumber :

100kpj – Nissan X-Trail e-Power akhinya resmi dirilis untuk pasar Australia. Mobil pabrikan Jepang ini memiliki beragam perubahan, salah satunya pada sektor jantung pacu sudah dibekali teknologi elektrifikasi.

Melansir dari Evcentral, Senin 17 Oktober 2022, Nissan X-Trail e-Power dibanderol dengan harga mulai dari USD 54.190 atau setara dengan Rp 838 jutaan. Di Negara Kangguru itu, mobil ini hadir dalam 2 varian, yakni Ti dan Ti-L.

"Melalui X-Trail Ti dan Ti-L e-Power dengan model e-4ORCE, kemewahan dan efisiensi datang beriringan, menggabungkan fitur desain, keselamatan, kenyamanan dan kemudahan terbaik dengan teknologi elektrifikasi canggih Nissan untuk menghadirkan EV seperti pengalaman berkendara dan efisiensi yang luar biasa," jelas Adam Peterson, Managing Director Nissan Australia.

Mobil pesaing Mitsubishi Outlander PHEV dan Toyota RAV4 Hybrid ini, dibekali jok kulit, sistem infotainment seluas 12,3 inci dengan Sat-nav dan mirroring smartphone. Ada juga head-up display 10,8 inci, automatic climate control three zone, power tailgate, wireless smartphone charging, serta panoramic sunroof.

Untuk varian termahalnya, Nissan menambahkan fitur-fitur premium seperti heated steering wheel, 10-speaker Bose sound system, Nappa leather upholstery, memory seat function, rear sunshades, hands-free rear tailgate, heated rear outboard seat, dan remote engine start.

Nissan X-Trail e-Power

Kerja teknologi e-Power sendiri, di mana mesin konvensional yang mereka pasang akan membantu untuk mengisi tenaga pada baterai yang digunakan dalam menggerakkan mobil. SUV asal Jepang ini dibekali tiga pilihan powertrain atau mesin, yang pertama 1.5 turbo mild hybrid yang mampu menghasilkan tenaga 161 hp (120 kW/163 PS) dan torsi 300 Nm (221 lb-ft).

Berita Terkait
hitlog-analytic