Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Satu Bulan, Lebih dari 3.000 Unit Mitsubishi Xpander Dibeli Orang RI

Promo Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj – Daya beli masyarakat terhadap mobil baru di tahun ini mengalami peningkatan. Berdasarakan data Gaikindo, penjualan mobil dari diler ke konsumen sebanyak 732.465 unit sepanjang Januari-September 2022.

Meningkat 22 persen dibandingkan tahun lalu hanya 600.334 unit dalam periode yang sama. Meski begitu ada beberapa merek yang penjualannya menurun jika berkaca dari data per bulan, dibandingkan tahun lalu.

Baca juga: Suzuki XL7 Pukul Telak Mitsubishi Xpander Cross Baru di Bulan Lalu

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021

Salah satunya penjualan mobil baru Mitsubishi dari diler ke konsumen di September tahun ini hanya 7.011 unit, lebih sedikit dibandingkan Agustus yang masih menyentuh angka 7.669 unit.

Bahkan dibandingkan tahun lalu, Mitsubishi masih bisa menjual mobilnya ke konsumen pada bulan ke-9 mencapai 8.930 unit. Lalu model apa yang menjadi tulang punggung penjualannya di bulan lalu tahun ini?

“Setiap bulan menjadi tantangan baru, dan adventure tersendiri bagi kami, di mana kami terus memonitor kondisi pasar untuk mempertahankan performa kami,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuhiro Tsuchida dikutip dari keterangannya, Senin 17 Oktober 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic