Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Menarik Suzuki Goda Calon Konsumen yang Ingin Beli Mobil Baru

Booth Suzuki di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Suzuki Finance Indonesia (SFI) sebagai perusahaan yabg menyediakan layanan pembiayaan kredit kendaraan Suzuki, secara resmi menghadirkan program penjualan yang diklaim bisa menguntungkan calon pembeli.

Promo tersebut berlaku dari 1 Oktober 2022 hingga 31 Desember 2022, dengan menghadirkan sederet penawaran menarik bagi calon konsumen, yang dikemas oleh SFI dalam program Paket HEBAT yang artinya Hemat Banget Akhir Tahun.

Program tersebut dapat digunakan oleh calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia, dengan keuntungan uang muka rendah, dan adanya perpanjangan hingga potongan tenor.

Menurut M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI menjelaskan, salah satu pola belanja masyarakat di Indonesia, yaitu adalah belanja di akhir tahun, dengan membaca pola tersebut, SFI berikan beragam program penjualan yang dapat dinikmati konsumen untuk memiliki kendaraan Suzuki impiannya.

Booth Suzuki (Antara)

"Khusus di akhir tahun ini, kami hadirkan program untuk semua tipe kendaraan penumpang milik Suzuki dan juga All New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial. Dalam program ini, SFI berikan Paket Hebat 1 dan Paket Hebat 2 yang masing-masing memiliki perbedaan keuntungan,” bilang M. Arifin, dikutip dari pernyataan resmi.

Dalam Program HEBAT, Suzuki Finance Indonesia menawarkan berbagai pilihan Paket Hebat, yang pertama Paket Hebat 1 ditujukan bagi calon konsumen yang akan melakukan pembelian XL7, All New Ertiga, S-Presso, dan Baleno akan mendapatkan uang muka rendah sebesar 10%, dan uang muka rendah sebesar 15% khusus untuk SX4 S-Cross dengan tenor maksimal 5 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic