Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Mobil Bekas Bisa Terjual 20 Ribu Unit Lebih Dalam 1 Bulan

Mobil bekas
Sumber :

100kpj – Mobil bekas menjadi jalan alternatif bagi sebagian orang untuk memiliki kendaraan roda empat. Selain harganya lebih terjangkau, pilihan model dan brand yang bisa didapatkan lebih beragam dibandingkan kondisi baru.

Ada berbagai cara untuk meminang mobil dalam kondisi bekas pakai. Biasanya konsumen melakukan pembelian dari berbagai showroom yang tersebar di pinggir jalan, hingga bursa mobil bekas di pusat perbelanjaan.

Mobil Bekas Rp100 jutaan

Kemudian cara lainnya bisa dilakukan melalui pelelangan. Namun berkat perkembangan teknologi, mendapatkan kendaraan bekas tidak melulu offline, saat ini cukup banyak platform jual beli online yang mudah diakses.

Salah satu platform jual beli mobil bekas secara online adalah Olx Autos, bukan hanya menawarkan kendaraan bekas pakai, namun hanya melalui aplikasi Anda juga bisa melakukan penjualan secara individu.

Berdasarkan data yang dirangkum oleh perusahaan tersebut, ternyata penjualan mobil bekas saat ini sangat menjanjikan.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengatakan, setelah mendapatkan data dari platform tersebut, peminat mobil bekas meningkat hingga delapan persen setelah pandemi di awal 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic