Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Hanya Fitur, Hal Ini Bikin Pemilik Mitsubishi Xpander Cross Tenang

Mitsubishi Xpander Cross facelift
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengenalkan, Mitsubishi Xpander Cross yang telah dilakukan penyegaran dan pembaruan.

Kala itu PT MMKSI mengenalkan Xpander Cross baru pada ajang GIIAS pada bilan Agustus 2022 kemarin. Dibanding pendahulunya, model anyar ini mengalami penyegaran mulai dari eksterior, interior, hingga driving feeling-nya.

Tampilan depan tetap mempertahankan desain ikonik 'Dynamic Shield' khas Mitsubishi Motors. Adapun pembaruan eksterior terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Penambahan fitur yang cukup signifikan adalah wireless charger, 8 inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design. Dan juga telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

Mitsubishi Xpander Cross

New Xpander Cross juga dibekali sistem pengereman AYC alias Active Yaw Control. Fitur ini mempu meningkatkan performa saat menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan.

Sistem ini untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin. Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi.

Berita Terkait
hitlog-analytic