Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cek Harga Jual Mitsubishi Pajero Sport Benar-benar Stabil

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu pilihan masyarakat Indonesia jika mencari mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Tak heran, jika Pajero Sport bisa menjadi investasi yang menjanjikan karena harga bekasnya di pasaran pun tetap stabil.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida menyampaikan stabilnya penjualan Pajero Sport tidak lepas dari citra mobil itu sendiri. Di mana, dilihat sebagai SUV mewah, tangguh, layanan purna jual optimal, dan harga jual kembali yang tetap tinggi.

"Segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia yang dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen," ujar Tsuchida, dalam keterangan resminya.

Mitsubishi New Pajero Sport

Jika melihat harga jual Pajero Sport untuk tahun muda, benar-benar masih tetap tinggi di platform jual beli mobil bekas online. Misalnya, untuk Pajero Sport tahun 2019 masih mendekat Rp500 juta, sedangkan yang 2021 masih tembus di atas Rp500 jutaan.

Untuk yang tahun 2017 dan 2018 di angka Rp400 jutaan untuk transmisi otomatis. Perlu diketahui, berdasarkan laman resmi Mitsubishi Indonesia, Pajero Sport dipasarkan dengan harga mulai dari Rp537 juta hingga Rp720 juta.

Jadi, harga bekasnya saat ini tidak beda jauh dengan angka unit barunya. Ini tak lepas dari banyaknya permintaan akan Pajero Sport, alhasil harga jualnya pun masih terbilang sangat bagus. PT MMKSI sendiri sejak April 2022 sudah udah menyediakan dan menjual model Pajero Sport yang bermain di segmen medium-SUV dengan spesifikasi Euro-4.

Berita Terkait
hitlog-analytic