Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menariknya Program Penjualan Mitsubishi Colt L300 di September Ini

Mitsubishi New Colt L300
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali memanjakan konsumennya. Kali ini, memberikan program penjualan khusus selama bulan September untuk Mitsubishi Colt L300.

Adapun program menarik tersebut diantaranya, adalah cashback atau program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Lalu ada paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin, atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau DP rendah mulai 10 persen.

Untuk konsumen selain wilayah Jabodetabek, Banten dan Sumatera tersedia hadiah langsung LED TV. Selain program penjualan, MMKSI juga menjamin layanan purna jual untuk kendaraan penumpang hingga kendaraan niaga, termasuk L300.

"Dengan membeli kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen di Indonesia tentu akan secara otomatis diuntungkan dengan kemudahan mendapatkan layanan purna jual untuk perawatan kendaraan di keseluruhan proses kepemilikan, dengan biaya servis dan suku cadang yang efisien, dan berstandar Mitsubishi," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Mistubishi New Colt L300 sendiri telah diperkenalkan oleh MMKSI pada 28 Juni 2022. Mobil pikap ini pun kini telah memenuhi standar Euro 4, baik untuk mesin bensin dan diesel.

Mitsubishi New Colt L300

Dapur pacunya kini diklaim lebih tangguh dengan mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM.

Berita Terkait
hitlog-analytic