Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Boyong Produk-produk Unggulan di GIIAS Surabaya 2022

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong produk-produk unggulannya dalam ajang GIIAS Surabaya 2022. Salah satunya adalah Mitsubishi New Xpander Cross yang diluncurkan pada Agustus lalu.

Dalam ajang yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya,14-18 September 2022, Mitsubishi Motors terletak pada booth-C dan mengusung tema “Life’s Adventure Park”. Hadirnya New Xpander Cross di GIIAS Surabaya menjadi bagian dari rangkaian peluncuran di 20 kota besar Indonesia yang dilaksanakan secara bertahap hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

“Partisipasi MMKSI dalam GIIAS Surabaya bertujuan untuk membagikan pengalaman menarik kepada masyarakat melalui konsep ‘Life’s Adventure’ yang terwujud pada semangat MMKSI menghadirkan lini produk unggulan Mitsubishi Motors, layanan penjualan dan purna jual yang memudahkan konsumen," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di Surabaya, Rabu 14 September 2022.

"Kami dengan senang hati mengundang Anda untuk dapat hadir dan mendapatkan impresi langsung untuk seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, terutama New Xpander Cross," lanjutnya pada wartawan.

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022

Hadirkan 4 Produk Unggulan

MMKSI menampilkan total empat unit display yang terdiri dari New Xpander Cross, Xpander, dan Pajero Sport. Selain itu, tersedia total tiga unit tes yang terdiri dari dua unit varian New Xpander Cross Premium, dan satu unit New Xpander Ultimate.

Berita Terkait
hitlog-analytic