Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadirkan New Xpander Cross, Segini Target Penjualan di GIIAS Surabaya

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya. Dalam acara yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya, 14 – 18 September 2022, PT MMKSI pasang target tinggi penjualan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing PT MMKSI. Dia berharap, target penjualan Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2022 ini bisa melampaui dari tahun sebelumnya.

"Tahun kemarin, 250 (unit). Tahun ini lebih dari itu. Walaupun angka penjualan tadi itu bukan prioritas kami. Bisa 300 atau 500, ya sebanyak mungkin. Xpander Cross baru pun sebanyak mungkin, " ujar Tetsuhiro Tsuchida pada wartawan di Surabaya, Rabu 14 September 2022.

Sedangkan General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Amirudin, menyatakan bila kehadiran Mitsubishi di Surabaya bukan soal jualan saja. Akan tetapi, ingin memberikan kesempatan kepada konsumen setia Mitsubishi untuk mencicipi langsung produk-produk yang dihadirkan.

"Secara objektif dari MMKSI di GIIAS Surabaya 2022 ini, tidak hanya melakukam penjualan saja. Partisipasi di GIIAS ini kami ingim memberi kesempatan kepada konsumen setia kami untuk dapat melihat langsung, dan merasakan impresi tes langsung. Sehingga mendapatkan rasakan keunggulan produk kami. Dan kami sediakan tes drive. Di samping itu juga ada target-target penjualan, tapi untuk backbone kami untuk saat ini adalah Xpander dan Pajero Sport," tambah Amirudin.

Mitsubishi Xpander Cross

Dalam ajang GIIAS Surabaya 2022 ini, PT MMKSI mengisi booth-c dengan luas 313 m2 dengan mengangkat tema “Life’s Adventure Park”. MMKSI juga menghadirkan model flagship small-MPV terbaru, Mitsubishi New Xpander Cross, yang sebelumnya diluncurkan di ajang GIIAS 2022 bulan Agustus lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic