Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini yang Didapatkan Konsumen Jika Kredit Mobil Toyota di Bulan Ini

All New Avanza Veloz di GIIAS 2021

100kpj – Salah satu cara menarik perhatian konsumen agar membeli mobil dalam kondisi baru dengan cara memberikan promo menarik. Setiap jaringan diler kerap melakukan hal tersebut pada momen-momen tertentu.

Biasanya promo, atau diskon diberikan jelang akhir tahun. Tujuannya untuk menghabiskan unit yang masih tersisa, sebelum memasuki tahun selanjutnya.

Selain itu program pembelian itu diberikan ketika diler mulai menjemput konsumen, seperti membuat event di pusat perbelanjaan, atau menghadiri pameran khusus otomotif.

Semua cara itu pun diterapkan oleh Auto2000 sebagai diler Toyota terbesar di Indonesia. Memasuki September 2022, atau menjelang tiga bulan penutupan tahun mereka menawarkan berbagai promo menarik.

Senior Business Manager DKI Jakarta Selatan, Tangerang, Serang dan GSO Auto2000, Riki Rusdiono mengatakan, memberikan kemudahan bagi konsumen untuk pembelian mobil Toyota sudah sering dilakukan.

“Kami memahami kondisi  saat ini, karenanya Auto2000 memberikan beragam cara,dan program sehingga masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhannya akan kendaraan untuk mendukung usahanya, atau kegiatan mobilitasnya sehari-hari,” ujarnya dikutip dari keterangan resminya, Jumat 9 September 2022. 

Hampir semua model diganjar program pembelian. Untuk All New Veloz, Avanza, Raize bisa mendapatkan keuntungan bunga nol persen, dan gratis asuransi dua tahun dengan tenor yang sudah ditentukan.

Berita Terkait
hitlog-analytic