Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

September Beli Mobil Suzuki Bisa dapat Bonus Sepeda Motor

Booth Suzuki
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memberikan promo menarik bagi calon konsumen yang hendak membeli mobil Suzuki.

Pasalnya khusus pada bulan September 2022, calon konsumen Baleno, Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, dan Carry Pick Up bisa mendapatkan potongan harga dan hadiah langsung.

“Kami selalu berupaya memberikan kemudahan pembelian bagi konsumen dengan menawarkan banyak promosi. Setiap bulan kami pasti memiliki program promosi yang berbeda-beda. Untuk bulan September ini tema promosinya adalah Mobil Bagus, Hujan Bonus,” ungkap Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dikutip 100KPJ.com, Jumat 9 September 2022.

Selain itu, calon konsumen juga punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian, berupa logam mulia dan sepeda motor Suzuki.

Booth Suzuki (Antara)

Asiknya, promo juga berlaku bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah melalui Auto Value, seperti untuk pembelian Ertiga, XL7 atau SX4 S-Cross, Suzuki akan memberikan promo menarik uang muka rendah sebesar 10 persen, bunga 0 persen, hadiah langsung dan extra cashback sebesar Rp4 Juta jika melakukan tukar tambah melalui AutoValue.

Sedangkan khusus untuk pembelian Baleno, konsumen bisa menikmati uang muka rendah sebesar 10 persen, bunga 0 persen dan hadiah langsung.

Berita Terkait
hitlog-analytic