Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Mitsubishi Xpander Cross Baru yang Punya Fitur Ini di Kelasnya

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang.

New Xpander Cross hadir dengan sejumlah perubahan, pada eksterior meliputi bumper depan, dan belakang, lampu utama T-Shape mirip Xpander, grill trapezoid, lampu kabut, serta desain baru pada pelek berukuran 17 inci.

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022

Untuk mendapatkan kesan agresif, bumper depan diberikan akses silver, lalu over fender berwarna hitam dipertahankan untuk menekankan kesan SUV, roof rail yang awalnya siliver menjadi hitam agar terlihat lebih tangguh.

“Beberapa ubahan diberikan untuk menimbulkan kesan top grade feeling,” ujar General Manager of Product Division PT MMKSI, Guntur Harling dikutip dari keterangannya, Senin 29 Agustus 2022.

Bukan sekadar dari penampilan luar, Xpander Cross baru juga mendapatkan peningkatkan fitur untuk sistem kenyamanan, dan keamanan saat berkendara.

Di bagian interior, kesan mewah ditegaskan dari sejumlah bagian yang dibalut bahan semi kulit, seperti dashboard, jok, door trim dengan material empuk. Kemudian setir mengadopsi Pajero Sport sehingga terlihat lebih premium.

Berita Terkait
hitlog-analytic