Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Luncurkan Produk Baru Besok 30 Agustus 2022, Mobil Apa?

Logo Daihatsu
Sumber :

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor akan meluncurkan produk baru pada Selasa 30 Agustus 2022. Ini berdasarkan undangan yang masuk ke redaksi 100KPJ.com perihal peluncuran model terbaru dari Daihatsu tersebut.

“Bersama ini, kami mengundang Bapak/Ibu Sahabat Jurnalis untuk dapat hadir pada acara KONFERENSI PERS PELUNCURAN PRODUK BARU DAIHATSU yang akan diselenggarakan pada Selasa 30 Agustus 2022,” tulis surat undangan tersebut.

Sayangnya, Daihatsu tidak menyebutkan model apa yang bakal diluncurkan. ADM sendiri diketahui memiliki beberapa model baru yang sampai saat ini belum dihadirkan di Tanah Air.

Salah satu contohnya, Daihatsu Gran Max dengan penampilan berbeda dari sebelumnya. Awal tahun ini, ADM diketahui mendaftarkan empat hak paten untuk desain mobil baru mereka yang wujudnya mirip Gran Max.

Daihatsu Gran Max 2020

Satu berbentuk minibus, satu minibus dengan bak terbuka dan dua pikap. Akan tetapi, bisa juga meluncurkan Daihatsu Terios versi facelift. Terlebih, Terios minim mendapatkan perubahan sejak pertama kali diluncurkann pada 2017 silam.

Di sisi lain, Daihatsu juga baru saja meluncurkan Daihatsu Rocky dengan beberapa penyegaran. Lalu menghadirkan Daihatsu Rocky Hybrid namun baru sekadar perkenalan saja. Sementara, model tersebut sudah resmi dipasarkan di Jepang pada tahun lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic