Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Gelar BR-V Pop Park, Arena Bermain Keluarga dan Test Drive

Honda BR-V Pop Park
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor menggelar All New BR-V Pop Park pada tanggal 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Dalam gelaran ini disediakan arena bermain untuk anak-anak, dan juga test drive bagi orang tuanya.

BR-V Pop Park sendiri bentuk apresiasi Honda untuk konsumen mobil 7 penumpang itu dan pemilik mobil Honda lainnya. Sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Honda BR-V Pop Park

Ada beberapa zona permainan di area luar Summarecon Mall Bekasi itu, serta panggung hiburan dan area kuliner. Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik.

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan GIGI pada 28 Agustus 2022. Seluruh pengunjung dapat menikmati seluruh aktivitas di acara All New BR-V Pop Park yang digelar selama dua hari ini secara gratis.

Honda BR-V Pop Park

Dalam acara ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan test drive All New Honda BR-V, dan mendapatkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V.

Berita Terkait
hitlog-analytic