Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Freed Baru Tembus Diharga Rp1,6 Miliar di Singapura

Honda Freed terbaru di Singapura
Sumber :

100kpj – Honda Freed generasi terbaru akhirnya meluncur secara resmi di Singapura. Mobil MPV dengan pintu geser ini memiliki banderol yang sangat tinggi di negara tetangga Indonesia tersebut, mencapai Rp1,6 miliaran.

Freed baru ini didatangkan langsung dari Jepang dan dijual lewat distributor resmi Honda, yakni Kah Motor. Mobil ini sudah bisa dipesan di diler-diler Honda di Singapura sejak tanggal 17 Agustus 2022 kemarin.

Akan tetapi, untuk harganya Honda Freed terbaru ini benar-benar sangat tinggi karena pemilik mobil harus punya Certificate of Entitlement (COE) yang harganya mulai Rp700 jutaan. Alhasil, Freed baru dibanderol dengan mulai harga SGD 154.999 hingga SGD 156.999 atau sekitar Rp1,6 miliaran.

Freed yang dijual di Singapura ini memiliki tampilan yang sangat sporty, dan mendapat banyak ubahan di berbagai sektor. Ada dua varian yang ditawarkan, yakni Freed S7 dan Freed E7 tapi keduanya tidak dilengkapi fitur keselamatan canggih Honda Sensing.

Bedanya Honda Freed E7 yang jadi varian termahal terlihat dari lampu depan LED dengan active cornering lights dan kedua pintu geser samping bisa dibuka secara elektrik. Pada pintu geser Freed E7 juga terdapat kerai privasi manual.

Sedangkan versi Freed S7 hanya mendapatkan pintu geser elektrik untuk sebelah kanan dan lampu depan masih halogen. Yang sama, keduanya mendapatkan pelek two tone berukuran 15 inci dan lampu belakang LED.

Honda Freed terbaru di Singapura
Berita Terkait
hitlog-analytic