Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isuzu Mempermudah Konsumen Lewat Layanan Digital

Isuzu di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengumumkan beberapa inovasi agar bisa semakin dekat dengan konsumen.

Seperti memperkenalkan Isuzu Digital Experience, yang terdiri dari tiga layanan digital yaitu Isuzu Link, Isuzu Contact Center, dan Isuzu ID.

Ketiga layanan digital itu memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mencari informasi tentang Isuzu. Mulai dari pelayanan servis, memantau unit kendaraan, hingga layanan contact center yang menghubungkan konsumen dengan Isuzu.

Seperti Isuzu Link yang merupakan perangkat telematics yang dapat dipasang pada unit Isuzu untuk dapat memonitor utilisasi operasional dari truk tersebut.

Truk ODOL Isuzu

Menurut Theo Martinez, Aftersales Strategy & CRM Dept. Head PT IAMI mengatakan, fitur-fitur yang dapat diakses melalui web Isuzu Link saat ini meliputi: Location Tracking, Driving Behavior, Reminder Alert, Data Integration & Operational Report.

“Untuk memonitor operasional kendaraan, kami telah siapkan dashboard untuk konsumen yang saat ini baru kita kembangkan dalam basis web, selanjutnya nanti fitur-fitur tersebut juga akan kami kembangkan dalam Isuzu ID mobile apps. Harapannya konsumen tetap dapat memantau operasional unit mereka dimana dan kapan saja,” kata dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic