Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Godaan Desain Eksterior Chery Tiggo 8 Pro yang Diklaim Mewah

Chery Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Chery serius dalam membidik pasar otomotif Indonesia dengan berbagai produk unggulannya yakni Tiggo 8 Pro, yang merupakan keluarga dari seri Tiggo.

Tiggo 8 Pro merupakan sebuah SUV premium yang diklaim sudah mendapat pengakuan di berbagai negara tujuan ekspornya, karena memiliki karakter yang kuat, baik secara eksterior maupun interior.

Dengan kapasitas tujuh penumpang, Tiggo 8 Pro didesain tidak hanya untuk terlihat mewah dengan keanggunannya, namun juga dinamis dengan karakternya yang kuat.

Chery Tiggo 8 Pro dirancang untuk pecinta otomotif dengan High-end Lifestyle, namun tangguh untuk dikendarai di berbagai medan.

Chery Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022

“Chery merupakan perusahaan otomotif yang berfokus mengembangkan produk-produk premium sesuai kebutuhan pasar. Melalui Tiggo 8 Pro, Chery ingin memberikan pilihan kepada pecinta SUV premium yang sangat mempertimbangkan desain yang mewah namun juga mampu menampakkan karakter kuat SUV. Rancangan eksterior Tiggo 8 Pro dibuat secara rinci agar di setiap sisinya mampu memperlihatkan keanggunan tanpa meninggalkan ketangguhannya,” ungkap Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

“Enjoy Your First Class” yang menjadi slogan Tiggo 8 Pro, merupakan sebuah semangat pembuktian bahwa Chery memiliki kemampuan untuk mengembangkan kendaraan premium.

Berita Terkait
hitlog-analytic